Friday, September 30, 2016

Tas Unik Rancangan Desainer Dunia

BERITA TERKINI - Tas Unik Rancangan Desainer Dunia  – Dunia fashion memang tak pernah padam dan reda ditelan waktu. Bahkan, fashion terus berinovasi seiring berjalannya waktu. Nah, desainer bernama Charlotte Olympia pun mencoba menelurkan beberapa kreasi uniknya.

Desainer yang besar di London ini membuat beberapa desain tas yang terlihat kreatif. Pembuatan tas unik ini pun dilakukannya demi membuat terobosan baru model-model tas yang beda daripada biasanya. Mau tahu seperti apa saja bentuk tasnya? Check this out.

• Tas Berbentuk Jam Dinding





DOMINO QQ - Ini adalah tas rancangan Charlotte yang dibuat berbentuk menyerupai sebuah jam dinding kotak. Tas ini juga diberi balutan rantai berwarna emas. Dikarenakan desainnya unik, harga tas ini juga dijual sebesar 895 Poundsterling atau sekitar Rp 16 juta lebih.

• Tas Bentuk Roll Film

POKER ONLINE UANG ASLI - Tas karya Charlotte yang satu dibuat karena terinspirasi dari Hollywood. Ia membuat tas dengan model clutch transparan yang terlihat seperti rol film berwarna emas. Tidak tanggung-tanggung, ia juga membaderolnya dengan harga 1.595 Poundsterling atau sekitar Rp 28 juta lebih.

• Tas Berbentuk Seekor Anjing Pudel




BANDARQ INDONESIA - Terinspirasi dari kecintaannya terhadap hewan peliharaan, Charlotte juga membuat terobosan lainnya. Ia membuat sebuah tas yang dibentuk seperti seekor anjing pudel. Nah, buat mindtalkers yang gemar dengan hewan peliharaan anjing sepertinya tas ini cocok.

CAPSAN SUSUN ONLINE - Wah ternyata kreativitas itu bisa mendatangkan uang yang besar ya, kalau kita bisa membuat sebuah terobosan baru. Masih ada lagi nih tas kreasi Charlotte, tunggu di bagian kedua ya mindtalkers.

No comments:

Post a Comment