Sunday, September 18, 2016

6 Pantai di Belitung yang Cantiknya Kebangetan!

BERITA TERKINI - Provinsi Bangka dan Belitung (Babel) memang sangat populer dengan keindahan alamnya. Apalagi Belitung, bisa dibilang Belitung adalah salah satu kandidat ‘Bali Baru’. Kabupaten Belitung ini memiliki banyak pantai cantik lho, ini 6 di antaranya:

1. Pantai Tanjung Tinggi



DOMINO QQ - Pantai paling populer di Belitung ini mulai dikenal masyarakat luas setelah kemunculan film Laskar Pelangi. Nggak heran, ketika kamu mengunjungi pantai ini, kamu akan merasa de javu masuk ke dalam salah satu scene Laskar Pelangi.

2. Pantai Tanjung Kelayang



POKER ONLINE UANG ASLI - Pantai Belitung Tanjung Kelayang
Banyak warung yang menyediakan menu ikan bakar. Foto berasal dari sini
Selain Pantai Tanjung Tinggi, pantai yang nggak kalah populer yaitu Pantai Tanjung Kelayang. Kalau kamu ingin menyeberang ke Pulau Lengkuas, menyeberanglah melalui pantai ini. Lebih dekat jika dibandingkan menyeberang ke Pulau Lengkuas dari Pantai Tanjung Tinggi

3. Pantai Tanjung Binga



BANDARQ INDONESIA - Pemandangan pantai Tanjung Binga berbeda dari kebanyakan pantai lainnya. Karena Pantai Tanjung Binga berada di area perkampungan nelayan. Jajaran perahu-perahu nelayan semakin mempermanis lanskap pantai Tanjung Binga.

4. Pantai Tanjung Pendam



CAPSA SUSUN ONLINE - Tempat nongkrongnya anak muda Belitung. Di sekitar pantai, kamu akan menemui cafe-cafe yang semakin ramai ketika malam tiba. Cobalah menyeruput segelas kopi Kong Djie sambil menikmati hembusan angin laut di pinggir pantai.

5. Pantai Burung Mandi



Sangat berbeda dengan pantai Belitung bagian barat yang sangat khas dengan bebatuan granit raksasanya, Pantai Burung Mandi yang berada di sisi timur mempunyai pasir berwarna putih kecokelatan. Sepanjang pantai kamu akan menemui jajaran perahu nelayan (perahu Kater).

6. Pantai Punai



Pemandangan berbeda juga terlihat di Pantai Punai. Tidak seperti typical pantai barat Belitung lain, Pantai Punai memiliki batu-batu granit kecil dan pasir yang putih bersih. Pantai ini berada di desa Tanjung Kelumpang

No comments:

Post a Comment