Monday, September 26, 2016

Souvenir Pernikahan Unik, Inspirasi Buat Kamu yang Mau Merit

BERITA TERKINI - Dengan souvenir pernikahan, membuat para tamu akan mengenang pernikahan kita. Tapi alangkah bagusnya jika souvenir yang kita berikan bisa bermanfaat atau bisa digunakan untuk hal yang bermanfaat. Sehingga uang yang kita keluarkan untuk anggaran souvenir tidak sia-sia.

Ada banyak sekali jenis souvenir pernikahan sebagai salah satu wujud tanda terima kasih kepada tamu yang senantiasa menghadiri acara pernikahanmu nanti, salah satunya dengan memberikan Souvenir tersebut.

Berikut adalah bentuk  souvenir pernikahan unik yang akan menginspirasi hari spesial khususnya bagi kamu dan calon pasanganamu.

1.Tabung Reaksi Berisi Ramuan Kopi



DOMINO QQ - Kamu ingin membuat para tamu undangan terksesan dengan souvenir yang kamu berikan, bisa kok dengan memberinya setabung ramuan kopi. Untuk barang yang satu ini kamu dapat membuatnya sendiri, tanpa harus membelinya, karena cukup mudah untuk membuatnya dan simple lagi.

Belilah tabung reaksi di toko alat-alat penelitian, harganya mulai dari Rp. 3.500 tapi tergantung ukurannya. Kemudian kamu isi dengan kopi dan gula secara berlapis menggunakan alat corong. Atau dikasih tambahan dengan isi mocca, susu dan coklat. Jangan lupa dikasih label instruksi bagaimana cara menyeduhnya.

2.Teapot Kitchen Timer








POKER ONLINE UANG ASLI - Jam tidak harus berbentuk bulat seperti jarum yang biasa tertempel pada dinding, tangan, atau tergeletak dimeja, sebuah mesin penghitung waktu ini mengeluarkan inovasi baru dari stainles kokoh yang dikemas rapi sehingga dapat disajikan sebagai hadiah menarik, bentuk souvenir unik yang bisa menarik perhatian para tamu undangan.

3.Mojito Muddler



BANDARQ INDONESIA - Mojito Kit with Muddler adalah bentuk souvenir yang terbuat dari ukiran kayu jati terbaik. Souvenir ini membuat kamu sedikit lebih ekstra ketika ingin menumbuk. Jika kamu mau dengan jeruk nipis apa salahnya melakukan dengan cara yang berbeda.

4.Sandal Bottle Opener


CAPSA SUSUN UANG ASLI - Souvenir yang satu ini berbentuk seperti sendal, namun jangan salah untuk kegunaanya bisa dipake untuk membuka tutup botol minuman seperti sprit, cocacola, dan lain sebagainya. Ini bisa menjadi hadiah dari pernikahan kamu untuk para tamu spesial undangan yang hadir dalam acara pernikahanmu.

5.Gantungan Kunci Anti Mainstream

Gantungan kunci pun bisa menjadi sebuah solusi untuk kamu, namun terlalu mainstream untuk di era sekarang. Jika hal ini akan beda ceritanya, bisa kamu oleh dan menjadi bentuk gantungan sebuah gantungan kunci yang menarik.

Gantungan kunci berbentuk puzzle dengan mengukir tanggal dan kata-kata indah akan membuat para tamu undangan pun menjadi terkesan. Kemudian jangan lupa berilah label dengan ungkapan “terimakasih yaa.”

Nah, barang souvenir yang seperti ini, kamu hanya bermodalkan mulai dari Rp. 2.000 cukup untuk membelinya. Murah kan, tak perlu mengeluarkan biaya banyak, kamu sudah mendapatkan apa yang kamu butuhkan.

6.Lovebird Salt Pepper

Bentuk souvenir ini sangat lucu, karena terbuat dari tanah liat yang di ukir menjadi keramik berbentuk burung. Untuk kegunaannya sendiri souvenir ini bisa menjadi tempat penghias atau wadah penampung untuk garam dan merica.

Siapa disini yang tidak ingin resepsi pernikhan dikenang oleh banyak orang? Pasti semua kepengen kan. Selain kamu berbahagia dengan pasangan, para tamu undangan pasti juga akan merasa senang dan mengenangnya.

Nah, kamu dapat membius mereka dengan “souvenir bibit tanaman.” Tenang, jangan khawatir, harganya sangat ekonomis kok. Misal nih ya dalam 1 kg bibit kacang tanah dengan harga Rp. 25.000 bisa kamu kemas dalam 25 bungkus, jadi per bungkusnya itu hanya Rp. 1.000.

Lalu kamu bungkus dalam kertas bercetak yang berbentuk amplop. Biar lebih menarik kamu dapat menuliskan cara menanam dan khasiat di balik tanaman tersebut.

Jadi kamu hanya butuh modal tak lebih dari Rp. 3.000. Belum lagi dana yang lain pasti bisa disiasati dengan harga bibit tanaman lain yang begitu murah dan terjangkau. Dijamin deh buat para tamu kamu untuk mengenang pernikahan kamu.

Selain itu souvenir pernikahan ini banyak bermanfaat kamu juga dapat menambah pengetahuan banyak orang.

Souvenir memng menjadi kebutuhan dalam pra acara pernikaha atau mantenan, sehingga kamu harus berfikir lebih mendalam untuk memutuskan barang yang akan diberikan. Selain unik, indah dan ekonomis, mengemasnya dengan keren juga menjadi salah satu faktor penting agar souvenirmu itu terlihat menarik.

1 comment: