Tuesday, September 13, 2016

5 Perempuan Cantik yang Memiliki Wajah Seperti Barbie

BERITA TERKINI - Kepopuleran boneka Barbie memang tak bisa diragukan lagi. Dengan rambut blonde panjang ditambah dengan wajah yang cantik, membuat semua perempuan pasti pernah mengidolakan boneka asal Amerika Serikat ini. Begitu pula dengan beberapa gadis berikut ini yang rela mengeluarkan banyak uang untuk merubah wajahnya menjadi mirip Barbie. Siapa saja mereka? Mari kita bahas satu per satu.

1. Valeria Lukyanova




DOMINO QQ - Perempuan asal Ukraina ini memang sudah lama mengidolakan Barbie. Apa pun ia lakukan demi merubah wajahnya agar mirip dengan sang idola. Tak hanya wajahnya saja namun Valeria juga pernah mengoperasi payudaranya agar lebih besar tetapi tubuhnya tetap kurus.

Hal tersebut belum termasuk pengakuan kontroversialnya, bahwa ia mengaku sebagai penganut Breatharinism. Apa itu ? Breatharinism adalah ajaran dimana orang-orang percaya bahwa dirinya bisa hidup hanya dengan cahaya dan udara tanpa makan maupun minum. Yang jadi pertanyaan, mampukah Valeria bisa bertahan hidup tanpa pernah makan dan minum?

2. Alina Kovalevskaya


POKER ONLINE UANG ASLI - Satu lagi perempuan asal Ukraina yang memiliki wajah seperti Barbie. Namanya adalah Alina Kovalevskaya. Perempuan cantik ini mulai terkenal saat ia mengupload sebuah video di Youtube. Karena wajahnya yang mirip boneka populer tersebut, video Alina langsung mendapatkan banyak penonton.

Berbeda dengan Valeria yang terang-terangan mengaku pernah operasi, Alina justru sebaliknya. Ia membantah dengan tegas bahwa asetnya tersebut asli dan bukan hasil operasi. Alina mengaku bahwa wajahnya ini merupakan perpaduan dari wajah ayah dan ibunya.

3. Lacey Wildd

BANDAR Q INDONESIA - Dibandingkan dengan yang lainnya, mungkin Lacey menjadi perempuan paling senior dalam daftar kali ini. Dengan usianya yang sebentar lagi akan memasuki setengah abad namun hal tersebut tak membuatnya merasa malu untuk memiliki wajah seperti Barbie.

Lacey Wildd memang terkenal dengan obsesinya yang menginginkan wajah dan body seperti Barbie. Makanya untuk mewujudkan hal tersebut, ia sering melakukan operasi ekstrem. Termasuk membesarkan payudara dan pantatnya. Banyak yang bilang kalau Lacey sebagai Barbie versi dewasa.

4. Dakota Rose



CAPSA SUSUN ONLINE - Bisa dibilang Dakota Rose menjadi perempuan paling terkenal karena kemiripannya dengan Barbie, selain tentunya Valeria Lukyanova. Perempuan kelahiran San Francisco ini memang sejak kecil mengidolakan boneka yang diproduksi Mattel Inc ini. Mulai menginjak remaja, ia sepertinya tak mau lepas dari unsur yang berbau Barbie. Selain wajahnya yang ia sulap menjadi mirip boneka cantik tersebut, ia juga mengubah kamarnya penuh dengan semua yang berkaitan dengan Barbie.

5. Jessica Jung

Buat kalian yang menyukai K-Pop, pasti enggak asing lagi dengan nama di atas. Ya, Jessica Jung merupakan mantan member girlband Girls’ Generation. Dengan rambut kecoklatan khas Korea Selatan ditambah dengan wajahnya yang putih bersih, banyak fansnya yang menganggap kalau Jessica mirip dengan Barbie. Ya, meski dari segi kemiripan masih kalah jauh dari keempat perempuan yang sudah disebutkan di atas, namun tak bisa dipungkiri bahwa kecantikan Jessica boleh disebut mirip dengan Barbie.

Itulah tadi beberapa perempuan yang memiliki wajah seperti Barbie. Sepertinya kecantikan Barbie memang mampu menghipnotis perempuan sehingga rela merubah wajahnya agar mirip dengan boneka cantik asal Amerika tersebut

No comments:

Post a Comment