Thursday, September 8, 2016

Pak Tua temukan ratusan mobil mewah antik digudang tua

 BERITA TERKINI- Seorang pensiunan asal New York,AS,mendapat durian runtuh.Tabungan dari uang pensiunan digunakan untuk membeli sebuah rumah plus sebidang tanah dikawasan perdesaan di portugal.Tak disangka-sangka, dia menemukan Ratusan mobil mewah dan antik didalam gudangtua yang selama ini tidak pernah dibuka karena tertutup rapat pintu baja.kini,Pak Tua menjadi buruan para kolektor mobil antik.



 AGEN POKER - Cerita ini bermula ketika Pak Tua (nama samaran),Pensiunan New York memberi rumah berserta sebidang tanah di kawasan pedesaan di Portugal.Rumah dan tanah itu sebelumnya milik pasang suami-istri warga Portugal yang telah meninggal dunia.Karena tidak punya ahli waris,tanah tersebut dijual pemerintah setempat guna membayar tagihan pajak.


AGEN POKER TERPERCAYA - sebenarnya sudah banyak orang yang bermminat membeli rumah dan tanah tersebut,tapi semuanya batal.Kenapa?ada hantu?


AGEN BANDAR KIU - Tidak! Sebab diatas tanah itu berdiri sebuah gudang tua yang tertutup pintu baja, sehingga sangat sulit dibongkar.Namun hal itu bukanlah masalah bagi Mark yang sangat menginginkan rumah dan tanah tersebut.


AGEN DOMINO - singakt cerita,Mark dan istrinya hijrah ke portugal.Dia membongkar paksa gudang tua dengan alat-alat berat.Alhasilnya,Mark sangat terkejut dengan apa ditemukannya di dalam gudang tua itu


AGEN POKER ONLINE - WOW!!! sekitar 180 unit mobil mewah dan antik yang tersusun rapi dan dalam gudang, meski semua sudah berdebu,beragam mobil mewah klasik dan antik seperti Mercedees,Lotus,Aston Martin,BMW,Porsche,Volvo,Austin Healey,Alfa Giulietta,Formula Racers,chrtslers,Austin A30,serta Alfa Romeo menjadi penghuni gudang tua tersebut

Penemuan ini langsung mendapat perhatian media nasional Portugal,dan mengudang beberapa kolektor mobil antik dunia untuk menyelidiki cerita ini.Setelah diselidik,rupanya pemilik asli tanah ini dulunya memang seorang dealer mobil mewah pada era 1970-1980.

Pemilik lama memutuskan untuk menyimpan beberapa mobil koleksinya digudang miliknya.Diduga karena ditinggal terlalu lama,Pintu baja yang menutupi gudang itu pun telah melekat permanen dan sangat sulit dibuka.

yuk, kita lihat berapa mobil antik dan mewah yang ada digudang tua itu:



No comments:

Post a Comment