Sunday, September 4, 2016

INI 10 Bukti jika Bumi ITU Berbentuk datar dan Tidak Bulat.

BERITA TERKINI - cobalah baca buka Karya Eric Dubay,Penulis ini mengajukan sejumlah bukti untuk menyakinkan orang jika planet yang kita tinngali ini ternyata datar



AGEN POKER - Pemikiran Dubay dituliskan dalam buku"The Atlantean conspiracy;200 Poofs The Earth is Not A Spininng Ball".Dalam buku ini pula dia menuding bahwa Bumi Bulat merupakan bentuk konspirasi terbesar sepanjang masa.

AGEN POKER TERPERCAYA - Menurut dia NASA dan astronomi modern mempertahankan pendapat bahwa Bulan itu padat dan berbentuk bulat.Pendapat sama juga dipakai untuk mempertahankan teori bahwa manusia hidup dan menjejekkan kaki diatas Bumi yang melayang.

AGEN BANDAR KIU - "Mereka mengklaim Bulan merupakan benda langit yang tak bercahaya dan memantulkan sinar Matahari," kata Dubay,dikutip Dream dari Metro.co.uk,Kamis 21 juli 2016."kenyataannya adalah,bagaimanapun juga,Bulan bukan sesuatu yang padat,ini jelas-jelas sebuah lingkaran,"tambah dia.


AGEN DOMINO - Perdebatan soal bentuk Bumi sudah terjadi sejak dulu.banyak kebudayaan menyakin bahwa Bumi berbentuk datar,sepertinya budaya babilonia kuno,india,china,dan jepang kuno.

AGEN POKER ONLINE - begitu pula dengan priode awal Mesir dan Mesopotamia,yang menggambarkan Bumia sebagai piringan datar yang mengambang di laut.Beberapa filsuf sebelum Socrates juga percaya bahwa Bumi itu datar.Pada abad ke -6 SM,kembali muncul kosep Bumi yang bulat di beberapa kebudayaan.Di Yunani,pendapat ini dikemukakan oleh Pythagoras

Lantas,apa saja bukti yang dipakai Dubay untuk mendukung pendapatnya bahwa bumi berbentuk datar?


No comments:

Post a Comment