Monday, September 5, 2016

Rahasia DiBalik Warna Celana Dalam Wanita



BERITA TERKINI -  Sebuah perusahaan pakaian dalam asal AS mengadakan survei terhadap 100 responden Perempuan di setiap negara didunia mengenai warna celana dalam (CD) terfavorit merek,selain jenis bahan dan model.ternyata hasilnya sedikit mengejutkan.sebanyak 90% Responden menjawab bahwa mereka menyukai CD hitam tanpa memikirkan bahan dan model.



AGEN PERKOR - Alasan mereka memilik 'CD' warna hitam ternyata selain meningkat rasa percaya diri, reponden mengaku merasa lebih seksi dan menggairahkan, juga ternyata merupakan suatu tanda berkabung internasional Tanda berkabung karena setiap Mr.P yang masuk selalu keluar mati layu!

AGEN POKER TERPERCAYA - Hitam, Ini adalah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian dalam perempuan.Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blak.Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi






AGEN BANDAR KIU - pink, warna ini memang identik dengan kesan girlie dan femini bisa diliat toko online butik kursus online, ketika Anda ingin belanja pakaian dalam belanja Wanita Terbaru & Model Pakai New online.



AGEN DOMINO - Red Cermin tangguh dan mandiri.selain mewakili keberani dan kemandirian,merah juga sering dipandang sebagai seksi dan menggoda untuk Mr P.


AGEN POKER ONLINE - Blue.mewakili kecerahan dan kenyamanan.Pecinta biru biasanya sangat menyukai ketenangan.jika Anda ingin merasa nyaman dan terima tanpa harus tampil sangat percaya diri,pof warna biru bisa menjadi pilihan saat berbelanja lingerie online.




Jeruk.perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian Mr.P.




Yellow.warna cerah ini melambangkan kecerdasan san intelektualitas.kuning juga sering dikaitkan dengan warna outdoor. Penyuka warna ini seorang yang optimis,tangguh,dan tahan banting.




White .semua orang tahu warna satu ini indentik dengan suci dan bersih.Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam,karena bisa dipada dengan segala warna.


Hijau identik dengan alam dan segala sesuatu berbau alam.Penggemar warna ini adalah penyuka hal-hal yang alami dan pecinta pendamaian tapi itu tidak berarti tidak menerima gangguan Mr.P.







No comments:

Post a Comment