Sunday, September 11, 2016

7 Desain Sepatu Unik dan Aneh

BERITA TERKINI - Sepatu sejatinya dibuat untuk kenyamana kaki saat berjalan,Tapi sekarang ini sepatu sudah bukan sebagai alas kaki saja.tapi sudah menjadi gaya hidup,Trend dan simbol sosial seseorang,harga sepatu yang dipakai para selebrites bisa mencapai puluhan bahkan ratus juta
selain ini desain sepatu pun semakin hari semakin unik,contohnya sepatu dengan hak setinggi 16cm.wadah,pakai enggrang aja sekalian,Nah berikut ini ada sepatu dengan desain unik dan nyeleneh.kalau di pakai, di jamin semua mata tertuju padamu.

1. Sepatu KAKI


AGEN POKER - Dari judul saja sudah aneh ya.wah,pakai sepatu ini berasa tidak apa-apa desain unik dan sangat aneh dari sepatu ini bisa bikin kita jadi pusat perhatian sepanjang perjalanan.

2.High heels Jerapah



AGEN POKER TERPERCAYA - Sepatu high heels memang terkenal akan kejenjangan nya,Jerapah pun terkenal pula akan kejenjang lehernya,nah dari konsep diatas,terciptalah sepatu unik ini.Kreatif,mungkun suatu saat akan ada flaf shoes model"triplek"

3.high heels serangga


AGEN BANDAR KIU - kalau yang satu ini sih,dari segi desain biasa aja,sama seperti high heels pada umumnya.Tapi yang masalah isinya itu loh,bikin geli,ada laba-laba dan serangga lainnya,sepertinya sepatu ini dibuat bagi pecinta serangga deh.wah gak kebayanh ada high heels seperti ini yang versi buaya

4. sepatu sneakers Buaya


AGEN DOMINO - Baru aja omongin buaya diatas,ini dia nongol sepatu buaya,sangar maan, ayo siapa yang berani dekat?Wah,jadi mikir dua kali mau nyolong sepatu yang satu ini

5.Sepatu Stereo


AGEN POKER ONLINE - Buat anak laper,eh salah rappers, sepatu ini bisa pilihan,sepanjang jalan ngak bakal bosen deh,dengar lagu terus,yoo yoo yoo. Mantap, saya beli satu deh kalau ada.

6.Sepatu Go Green


Sepatu ini sepertinya cocok buat yang dilingkungan hijau deh,Bukan pengadaian lohya.tapi alam.seperti hutan, kebun dll,lucu ya.mending jadi pasangan deh.

7.Sepatu SpongeBob


Sebenarnya yang ini tidak unik-unik sekali sih,cuma saya suka tokoh kartun konyol satu ini ,jadi saya masukan.hahaha..Bagi Spongebob Lovers pasti setuju kalau sepatu ini unik,iya kan iya kan???


Demikianlah saudara-saudara pameran sepatu unik kali ini,terimakasih sudah berkunjung.pintu keluar ada di sebelah kiri anda, hati-hati tersandung,dan jangan salah gendeng pasangan orang lain.

No comments:

Post a Comment