Tuesday, September 6, 2016

Jenis-jenis Narkoba Beserta Efeknya

BERITA TERKINI - Narkoba merupakan singkatan dari Narkotika dan obat-obatan berbahaya,Peredaran narkoba di Indonesia sudah merajalela kemana-mana. sekarang permerintah masih terus berupaya memberantas narkoba.



AGEN POKER - Dari dulu sudah di kenal oleh masyarakat yaitu tentang madat yangn merupakan sebutan untuk candu atau opium, yang merupakan golongan narkotika yang asalnya dari getah kuncup bunga Poppy yang banyak tumbuh sekitar Thailand,myanmar, dan Laos.



AGEN POKER TERPERCAYA - Selain narkoba,istilah lainnya yang disebutkan oleh Departeman kesehatan RI adalah NAPZA, yang merupakan singkat dari narkotika,Pasikotropika dan Zat adiktif lainnya.ke semua istilah diatas mengacu pada sekelompok zat yang berisiko atau berbahaya.bahaya tersebut seperti penggunanya akan mengalami kecanduan(adiktif) secara terus menerus.


AGEN BANDAR KIU - NAPZA atau narkoba merupakan bahan zat yang apabila masuk ketubuh maka akan mempengaruhi susunan saraf puast atau otak, sehingga jika disalah gunakan akan menyebabkan gangguan fisik,jiwa atau psikis dan fungsi sosial.karena alasan tersebut Pemerintah memberlakukan undang undang untuk penyalahgunaan narkoba,yaitu dalam UU No 5 tahun 1997 tentang Psikotropika dan UU No 22 tahun 1997 tentang Narkotika.

AGEN DOMINO - Golongan Psikotropika merupakan zat atau pun obat sintesis maupun alami yang dapat mempengaruhi susunan saraf pusat sehungga dapat menimbulkan perubahan tertentu pada aktivitas mental dan perilaku penggunanya. jenis Psikotropika yang sering disalah gunakan adalah amfetemin,ekstasi,shabu,mogadon,rohypnol,dumolid,lexotan,pil koplo,BK,LSD dan Mushroom.

AGEN POKER ONLINE - Dan narkotika merupakan zat atai obat yang asalnya dari tanaman atau yang bukan tanaman atau yang bukan tanaman baik itu sintessi maupun semisentesis yang dapat menyebabkan perubahab kesadaran,mengurangi bahkan sampai menghilangkan rasa sakit dan dapat menimbulkan ketergantungan secara terus-menerus.

jenis narkotika yang sering disalah gunakan yaiyu morfin,heroin,petidin,ganja atau kanabis,mariyuanan hashis dan kokain

No comments:

Post a Comment