Wednesday, September 21, 2016

8 BARANG UNIK YANG DIBUAT DARI ALAT DAPUR JADUL

BERITA TERKINI - Dapur merupakan tempat yang sering kita gunakan untuk banyak keperluan. Di sana kamu bisa memasak, makan, ngobrol, bikin kopi, atau berkreasi resep baru.

Nah, di dalam dapur tentunya banyak peralatan yang digunakan. Ada kompor, panci, wajan, sendok, dan masih banyak peralatan lainnya yang nggak bisa disebutkan satu per satu.

Peralatan dapur ternyata bisa kamu manfaatkan untuk membuat sesuatu yang unik dan menarik. Kalau kamu punya peralatan dapur yang mungkin sudah tua atau tidak terpakai lagi, coba saja bikin jadi barang unik. Tentunya kamu membutuhkan kreatifitas dalam membuatnya.

Berikut ini beberapa contoh yang bisa kamu jadikan ide untuk membuat peralatan dapur menjadi barang yang unik sebagai berikutnya:

1.LAMPU CANGKIR



DOMINO QQ - Cangkir selama ini hanya dijadikan tempat menyajikan teh atau minuman lainnya.Ternyata bisa disulap menjadi sebuah lampu unik.

2.POT CANGKIR



POKER ONLINE UANG ASLI - Kalau selama ini kamu menggunakan pot dari tanah liat untuk menanam kaktus mungkin kamu bisa coba cara ini.Menanam kaktus mengunakan pot yang terbuat dari cangkir.kalau dilihat,kaktusnya akan lebih mewah gitu ya karena menggunakan cangkir sebagai tempat menanamnya

3.POT TEKO 



BANDARQ INDONESIA - Pot cangkir udah,sekarang coba bikin pot dari teko.Kamu tinggal ambil aja teko,terus tanam deh tanaman di dalam,simpel tapi unik.

4.TALENAN IPAD


Kalau kamu punya talenan yang udah nggak dipakai lagi dirumah.coba bikin jadi tempat memberdirikan iPAD

5.TEMPAT LILIN SENDOK SAYUR.   



CAPSA SUSUN ONLINE - Kalau biasanya kamu menempatkan lilin hanya dilantai saja.coba pakai cara ini kamu bisa menempatkan lilin di dingin rumah kamu.

6.POT TUTUP BOTOL



Pot itu nggak harus tanah liat atau Plastik kok.Kamu bisa membuatnya dari bahan apa aja.tapi kamu harus menggunkan segenap kreatiftas dan juga usaha yang keras.

7.LAMPU WADAH NASI

 Lampu yang satu ini keren banget nih,dibuatnya dari wadah nasi.cara bikinnya pun gampang,kamu tinggal menutup lampu yang sudah ada ditembok dengan wadah nasi

8.LAMPU PARUTAN KEJU


Parutan keju pun ternyata bisa diubah menjdi penutup lampu yang unik ya.cahaya dari lampu akan melewati lubang-lubang parutan,jadi memberikan efek yan keren deh,apalagi kalau lampu itu ada dirumah kita

Nah,keren-keren kan barang-barang dari peralatan dapurnya?kamau bisa mencoba membuatnya sendiri dirumah lho.

No comments:

Post a Comment