Wednesday, September 21, 2016

Misteri Penampakan Batu akiki Byi Roro Kidul di Wonosobo Seharga 5 Miliar

BERITA TERKINI - Warga Wonosobo beberapa waktu terakhir digemarkan dengan kemunculan suatu batu akik bergambar Ratu Pantai Selatan,nyi Roro Kidul.hebatnya ,batu asli serta cantik ini mempunyai harga yang cukup fantastis serta nyaris sama juga dengan harga suatu rumah mewah yakni Rp 5 Miliar.batu asli Wonosobo ini dapat dipandang diPameran Pesta Batu diPasar kita Pamulang Kota tangerang Selatan.


DOMINO QQ - Krisna yaitu empunya dari batu cantik ini,sekilas,batu punya krisna ini hanya suatu batu yang mempunyai beberapa warna cantik didalamnya,tetapi bila dipandangan dengan cara cermat,kombinasi beberapa warna alam itu  nyatanya mirip sosok Nyi Roro kidul yang tengah menari.

POKER ONLINE UANG ASLI - Krisna yang juga adalah seseorang seniman lihat keindahan batu yang dipunyainya juga pada akhirnya menorahkan pada suatu kanvas.ia melukis sosok Nyi Roro Kidul diatas Kanvas memiliki ukuran 10R yang lalu lukisan itu ia pajang pas didepan standnya.

BANDARQ INDONESIA - 'Saya melukis ini sesudah saya lihat batu Nyi Roro Kidul ini,' katanya sambil memperbandingkan batu Rp 5 miliar dengan lukisan hasil tangannya.

CAPSA SUSUN ONLINE
- Krisna mengakui,awalannya memperoleh bongkahan batu gambar Wonosobo ini pada 1995.dia membelikan dari pasar jadi Waringin,yang lalu dia bawapulang lantaran warnanya menarik.Tetapi waktu dipandang,kombinasi warna seperti membuat sosok.lalu di tunjukkan dengan gosokan serta memotong batu seperti gantulan kalung.



ini gambar asli dari alam.tidak saya lukis,gambar,apalagi pahat.silakan saja pegang katanya sambil memberikan lebih dekat.

keaslian batu punya krisna ini juga dibuktikan dengan hasil uji sky gemonological laboratory pada th.ini sesudah diuju sepanjang ii jam,pada akhirnya batu bergambar Nyi Roro Kidul itu bersertifikat keaslian komplit dengan pernyataan bila batu itu asli Indonesia.

No comments:

Post a Comment