Tuesday, September 6, 2016

Ikan langka ini Memiliki Tubuh Tembus Pandang


 BERITA TERKINI - Laut yang menutupi 70 persen permukaan bumi ini menyimpan begitu banyak misteri.dari sekian luasnya laut dan samudera yang ada, baru sedikit yang benar-benar dijeleajahi hingga ke dasar-dasarnya.tak heran kalau beberapa kali ada berita penemuan makhluk hidup langka dari laut.


AGEN POKER - salah satu orang yang beruntung itu adalah permancing dari selandia baru ini.Secara tidak sengaja ia menemukaan ikan laut langka bernama Salpa Maggiore ketika sedang berenang di sebelah utara pulau karikari Peninsula bersama anaknya. Awal ia mengira kalau ikan ini hanyalah seekor udang transparan.

AGEN POKER TERPERCAYA -   "aku berpikir,perlunya aku menangkapnya? tapi ras penasaranku lebih kuat sehingga aku memutuskan untuk melihatnya lebih dekat."ujar Stewart."Rasnya bersisik dan tidak lembek,seperti jeli, dan anda tidak bisa melihat apa-apa di dalamnya selain gumpalan kecil berwarna oranye"



AGEN BANDAR KIU - kami tidak tahu itu apa dan tidak pernah melihat ikan seperti ini sebelumnya," lanjut stewart.untungnya,ia masih sempat untuk memotretnya dan mengunggahnya ke media sosial.alhasil,hasil tangkapan stewart menjadi topik pembicaraan populer para netizen.

AGEN DOMINO - Deborah Cracknell dari Akuarium Nasional di Plymouth beranggapan dan yakin kalau ikan itu adalah salpa Maggiore atau salpa Maxima, jarang memang ikan ini  terdengar keberadaannya.ikan ini juga lebih banyak hidup di samudera selatan atau laut dengan suhu yang dingin.

AGEN POKER ONLINE - Mereka memanfaatkan fitoplankton sebagai bahan makanan dari lapisan laut yang dekat dengan penerangan cahaya matahari. Ketika makan banyak ditemukan,ia akan berkembang biak dengan membuat klan bar,dan dapat berkembang biak dengan  sangat cepat dalam jumlah yang sangat banyak Bahkan jumalahnya yang sangat banyak ini pernah membuat kegagalan pemancingan ikan Herring pada tahun 1920 di laut utara

No comments:

Post a Comment