Monday, September 12, 2016

Enam kota indah maju yang akan hilang tenggelam di masa depan, apa saja silahkan simak

BERITA TERKINI - Tak bisa di pungkiri, pemanasan global serta mencairnya es di kutub selatan telah menyebabkan volume air laut semakin meningkat. Hal ini tentu berdampak buruk bagi kota-kota di pesisir pantai yang harus menerima kenyataan akan hilang di telan oleh air laut yang semakin memakan daratan di pesisir pantai.

 karena itulah berikut anak regular informasikan enam kota maju canggih dan super metropolitan di dunia yang diprediksi akan hilang tenggelam selama-lamanya di masa depan, apakah Indonesia ada tentu jangan yah!

1.San Fransisco - Amerika Serikat

 DOMINO QQ -  Jika Anda pernah menonton film San Andreas tentu tahu dengan jalan ceritanya, bagaimana kota yang satu ini hancur luluh lantah dengan terjangan gempa dan tsunami yang sungguh luar biasanya. Dan karenanya jika terjadi di dunia nyata sudah dipastikan kota yang sangat menarik dengan pemandangan Jembatan indah ini akan hilang seketika.

Hampir sama dengan apa yang ada dalam film San Andreas, bahwasanya jika San Fransisco berada pada garis patahan yang sangat besar. Itu artinya ada sekitar 75% kemungkinan gempa yang berkuatan tinggi dapat terjadi dan membumi hanguskan kota yang satu ini, termasuk menenggelamkan semua isinya. Ngeri bukan!

2.Bangkok - Thailand


POKER ONLINE UANG ASLI -  Bangkok Ibu Kota negara Thailand ini merupakan negara favorit bagi lajang seluruh dunia. Di kota ini banyak sekali gadis cantik seksi yang asli dan berbatang. Namun satu hal yang mengerikan akan terjadi pada kota ini jika suatu bencana benar-benar terjadi. Hal ini tak lepas dari letak dan geografi kota Bangkok itu sendiri.

Kota Bangkok, menurut penelitian memiliki banyak sekali rongga-rongga atau gua-gua air dibawah tanahnya. Sehingga bisa dikatakan banyaknya hal tersebut akan merubah tanah Bangkok menjadi sekian rapuhnya. Para ahli memprediksi beberapa tahun kedepan, kota penting di negeri gajah putih ini akan tenggelam.

3.Shanghai - China


BANDAR Q INDONESIA - Bisa dikatakan nasib kota metropolitan di China ini sama dengan kota San Fransisco di Amerika. Sanghai di China merupakan satu dari banyaknya kota besar di dunia yang terancam hilang tenggelam, hal ini tak lepas dari aktivitas laut dimana permukaan laut semakin naik dan mulai memakan daratan kota.

Para peneliti memprediksi 400 tahun dari sekarang akan ada kenaikan 6,5 meter permukaan air laut. Itu artinya kota besar yang satu ini benar-benar akan tenggelam. Bahkan lebih mengerikan lagi dampak lainnya juga akan terasa oleh kota sebelah dimana kota besar seperti Guangzhou, Hong Kong, dan Shenzen akan mengalami hal serupa. Mengerikan sekali yah!

4.Naples - Italia

 CAPSA SUSUN ONLINE -  Bisa dikatakan Naples adalah salah satu kota tertua di dunia, kota yang satu ini telah menjadi destinasi wisata yang sungguh luar biasa. Namun sayang kota yang berada tepat di sebelah gunung Vesuvius ini dapat menghilang tenggelam dalam hitungan yang sangat cepat. Hal ini tak lepas dari aktivitas gunung yang telah menghacurkan kota Pomper di 79 Masehi. Gunung api ini diklaim masih aktif sampai sekarang, dan jika meletus sudah dipastikan kota legenda naples akan hilang seketika.

5.Meksiko City - Meksiko



 Kota ini merupakan kota penting bagi negara Meksiko. Namun sayang setiap tahunnya kota yang sebagian besar daerahnya dibangun diatas danau yang mengering ini terus mengalami kenaikan suhu air laut. Ya dari laporan terbaru jika setiap tahunnya sekitar 4inci kota ini sudah tenggelam. Itu artinya bisa dibayangkan dalam kurun waktu 40 tahun kedepan kota Meksiko akan tenggelam 10 Meter. Ngeri bukan!

6.Venecia - Italia


Venecia adalah kota paling indah di muka bumi, kota diatas air ini adalah tujuan dan impian semua orang untuk datang dan berlibur. Tidak ada polusi tidak ada mobil dan tidak ada kendaraan yang menyebabkan polusi. Namun sayangnya keindahan kota Venecia diprediksi akan hilang. Hilang semuanya. Mengerikan Sekali!

Hilangnya kota diatas air ini karena banyaknya bangunan baru yang semakin membanjiri kota Venecia. Bahkan ada laporan yang mengungkapkan hampir setiap bulan ada pembangunan di kota ini. Hal ini berdampak pada naiknya air laut yang semakin tinggi setiap tahunnya.

No comments:

Post a Comment