Saturday, October 8, 2016

Pacar Baru Ronaldo Ternyata Pilot Langganan Selebritas

BERITA TERKINI - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis dengan seorang pilot cantik, Alejandra Manriquez. Perempuan Meksiko itu ternyata bukan sembarang pilot.

DOMINO QQ - Ale—nama pendek Manriquez—punya pengalaman menerbangkan beberapa selebritas. Ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya

 POKER ONLINE UANG ASLI - Dalam foto yang diunggah pada 12 Desember 2015, Manriquez berpose bersama pembalap Formula 1 asal Meksiko, Sergio Perez. “Menerbangkan pembalap F1 kita, Checo Perez!!!” demikian tulisan Manriquez di bawah foto itu.

 BANDARQ INDONESIA - Dia juga pernah membawa terbang Alejandro Sanz, penyanyi dan pencipta lagu asal Spanyol serta pemenang tiga penghargaan bergengsi Grammy Awards. Foto yang membuktikan hal itu dia unggah pada 28 Januari 2016.

Pacar Baru Ronaldo Ternyata Pilot Langganan Selebritas

CAPSA SUSUN ONLINE - Manriquez pun pernah terbang bersama vokalis tersohor grup musik Maroon 5, Adam Levine. Ini terlihat dalam foto bersama Levine, yang diunggah pada 3 Maret lalu.

Manriquez digosipkan berpacaran dengan Ronaldo oleh majalah Portugal, Flash. Mereka menulis, setelah menerbangkan Ronaldo ke Maroko, awal tahun lalu, penerbang cewek itu diajak Ronaldo berpesta dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi setelah pesta itu.



Lewat akun Instagram-nya, @babywingz, Manriquez mengunggah foto saat dia menerbangkan Ronaldo dengan pesawat pribadi sang pemain. Namun, pada foto itu, keduanya tampak jauh lebih akrab ketimbang hanya sebagai pilot dan penumpang.

Dalam foto itu, Manriquez tampak sedikit memeluk Ronaldo dan menaruh tangan kanannya di dada sang bintang

No comments:

Post a Comment