Friday, October 7, 2016

5 Mobil Masa Depan Paling Ditunggu-tunggu Setiap Orang

BERITA TERKINI - Pameran mobil dengan konsep futuristik selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para penggila otomotif. Baik pabrikan asal Eropa atau Asia saling adu balap dalam merancang mobil masa depan yang dapat memuaskan para konsumennya. Dari sekian banyaknya konsep mobil masa depan, di artikel ini akan dibahas 5 konsep mobil masa depan yang paling keren yang mungkin akan menarik minat Anda untuk membelinya.

1.Mercedes Benz Biome





DOMINO QQ - Mercedes Benz selalu menjadi yang terdepan dalam hal otomotif termasuk untuk teknologi mereka. Sekarang mereka tampak benar-benar berubah bukan hanya dari penampilan mobilnya saja tapi juga dari bagaimana cara mereka membuat mobil. Mercedez Benz Biome merupakan mobil futuristik yang pertama kali diluncurkan pada Design Challenge yang diselenggarakan di Los Angeles. Lahir dari ide unik yang tidak hanya melihat hasil akhir tapi bagaimana cara mobil itu diproduksi.

Alasan mengapa mobil ini disebut sebagai salah satu mobil masa depan yang cukup canggih adalah karena materi alami yang digunakannya merupakan sebuah materi yang dikenal dengan nama Bio Frame. Dari hasil proses pengolahan mereka, Mercedes Benz berhasil menggunakan materi tersebut untuk mobil ini yang dipercaya adalah sebuah materi ringan yang juga sangat kuat.

2.Toyota iRoad 


POKER ONLINE UANG ASLI - Toyota adalah salah satu dari banyaknya perusahaan otomotif yang melakukan analisis konsumen untuk acuan desain mobil masa depan. Dari analisis tersebut, didapatkan bahwa mayoritas kebanyakan orang lebih menyukai menggunakan mobil berukuran kecil yang mungkin hanya muat 1-2 orang.  Yang lebih penting lagi adalah mobil tersebut harus didesain dengan model yang sesuai untuk kondisi jalan sibuk dan padat.

Berdasarkan hasil analisis itu kemudian Toyota membuat sebuah desain mobil mereka yang dinamakan dengan iRoad. Merupakan desain mobil masa depan berukuran kecil dan relatif ringan dengan tampilan menyerupai gabungan canggih antara konsep otomotif mobil dengan motor. Para insinyur Toyota juga yakin bahwa iRoad ini jauh lebih aman daripada mengendarai motor dan sangat cocok dikendarai di kondisi jalan yang padat. Ukurannya yang sangat kecil juga membuat mobil ini sangat mudah untuk diparkir. Seperti bajaj tapi lebih elite?

3.Kia Pop

BANDARQ INDONESIA - Sebagai produsen mobil yang melihat kemajuan dalam hal teknologi, Kia memiliki visi untuk mengurangi efek global warning dan mengurangi penggunaan bahan bakar. Demi hal itu, mereka melakukan sebuah langkah mengejutkan dalam teknologi mobil listrik dengan mendemonstrasikan produknya, Kia Pop.

Kia Pop sendiri adalah mobil masa depan canggih yang menggunakan listrik sebagai tenaga utama. Mobil ini sendiri dapat disebut sebagai salah satu mobil masa dean paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena selain memiliki desain futuristik layaknya di film-film, mobil ini dapat menempuh jarak 160 km hanya dalam 1 kali cas (charge). Merupakan sebuah kendaraan roda empat yang cocok digunakan untuk di daerah perkotaan

4.Toyota Nori



CAPSA SUSUN ONLINE - Adalah desain mobil masa depan pertama yang dibuat oleh Toyota juga ketika mereka memasuki Design Challenge di Los Angeles Auto Show pada tahun 2010. Mobil yang dikatakan ramah lingkungan ini memiliki design yang sangat khas dan terkesan unik atau bahkan aneh. Mobil yang dikatakan adalah salah satu mobil futuristik ini memiliki desain sasis dan tubuh mobil yang tidak terpisah melainkan benar-benar menyatu sebagaimana Anda bisa melihatnya di atas. Hal ini menjadikan Toyota Nori adalah mobil masa depan berbiaya rendah karena tidak menggunakan banyak materi.

5.Cadillac Aera



Cadillac Aera merupakan jawaban General Motors Advanced Design California untuk membuat sebuah mobil masa depan yang mewah, keren, dapat diandalkan, efisien, modis, dan tentunya canggih. Dengan desain yang sangat ringan yang mengedepankan konsep aerodinamis serta hemat bahan bakar, mobil ini terbuat dari sebuah bahan spesial yang membuatnya sangat kuat dan mampu menahan benturan yang sangat keras.

Dilengkapi juga dengan ruang udara spesial yang dapat menahan guncangan pada dalam mobil. Yang lebih penting lagi adalah Cadillac Aera ini menggunakan sebuah sistem canggih yang bernama Pneumatic Drive System. Pneumatic Drive System sendiri adalah sejenis sistem idaman yang implementasinya dikatakan dapat menkompres udara sehingga dapat menempuh jarak sejauh lebih dari 1.609 km.

No comments:

Post a Comment