Sunday, October 16, 2016

Di Kebun Binatang ini Panda Ketangkap Kamera Makan Sampah

BERITA TERKINI - Beberapa waktu lalu beredar luas foto yang memperlihatkan seekor panda sedang makan sampah yang dibuang oleh pengunjung kebun binatang.




DOMINO QQ - Foto tersebut tersebar luas di situs Weibo dan diunggah oleh seorang pengunjung. Melihat hal itu netizen langsung marah karena khawatir jika pandanya akan jatuh sakit akibat makan sampah plastik.

POKER ONLINE UANG ASLI - Panda ini tinggal di kebun binatang milik negara di kawasan Taiyuan, provinsi Shanxi. Penjaga kebun binatang di sana tampakanya lalai dalam mengerjakan tugas sehingga membiarkan sampah berserakan di mana-mana.


BANDARQ INDONESIA - Mengenai hal ini pihak kebun binatang segera meminta maaf dan akan melakukan  pantauan medis kepada si panda untuk memastikan apakah dia baik-baik saja atau tidak.

CAPSA SUSUN ONLINE - Panda memang merupakan salah satu spesies langka. Namun, saat ini jumlah panda sudah semakin banyak berkat kerja keras dari berbagai pihak (pengelola konservasi, kebun binatang, LSM pecinta binatang, serta masyarakat luas).

No comments:

Post a Comment