Wednesday, October 5, 2016

7 Restoran Buffet di Jakarta Ini Paling Murah!

BERITA TERKINI - Semua orang pasti suka makan di restoran buffet di Jakarta. Soalnya kita bisa makan sepuasnya sampai kenyang dan makanan yang disajikan itu lengkap, mulai dari appetizer, main course, sampai dessert. Sayangnya, buat menikmati makanan lezat kayak begitu, kamu harus mengeluarkan duit yang nggak sedikit. Tapi tenang, berhubung Jakarta itu surganya makanan, ada aja kok restoran buffet di Jakarta yang kasih harga murah. Bahkan ada restoran all you can eat murah di bawah 200 ribu juga lho. Kalau itu masih kurang, ini dia rekomendasi lainnya!

1. Hanamasa



DOMINO QQ - Hanamasa itu salah satu restoran all you can eat di Jakarta yang terkenal banget karena udah buka dari tahun 1989.  Harga Hanamasa per Juli 2016 itu Rp.185.000 saja. Dengan biaya segitu, kamu bisa menikmati semua menu daging, seafood, salad, robatayaki, shabu-shabu, dan dessert nya. Kualitas makanan di restoran Hanamasa top banget, semuanya fresh, bahkan buah-buahan buat dessert nya pun juga fresh. Untuk minuman free flow nya ada 3 jenis yang bisa dipilih, Teh Tarik, Cappuccino, dan Teh Manis. Pokoknya kalau mau ke Hanamasa harus siapin perut kosong biar bisa makan sepuasnya!

2. Pronto



POKER ONLINE UANG ASLI - Mau menyantap masakan Italia sepuasnya di restaurant buffet di Jakarta? Coba mampir ke Pronto Pondok Indah. Harga Pronto cuma Rp.160.000 dan itu worth it banget karena sudah termasuk menu grilled nya. Makanan yang jadi primadona di Pronto itu ada Ribs. Dagingnya empuk dan potongannya besar-besar. Ini disajikan dengan sayuran segar dan bumbu yang rasanya sangat menggoyang lidah. Kamu juga mesti cobain Kerang Ijo Italian Sauce di restaurant all you can eat ini. Rasanya bikin ketagihan!

3. Bamboo Dimsum




BANDARQ INDONESIA - Siapa yang suka makan dimsum? Kalau kamu salah satunya, itu tandanya kamu harus mampir ke Bamboo Dimsum. Ini merupakan restoran buffet murah karena harga Bamboo Dimsum hanya Rp.60.000 saja. Dimsum steam dan gorengnya sama-sama jempolan. Pangsit Udang dan Wonton Fried nya paling juara!

4. Yuraku



CAPSA SUSUN ONLINE - Makanan di Yuraku itu lengkap abis. Ada Yakiniku, Teppanyaki, Shabu-Shabu, Suki, Dimsum, dan bahkan ice cream. Harga Yuraku nggak menguras kantong kok, dengan Rp. 170.000 kamu bisa makan sepuasnya. Menu andalannya ada Ikan Gindara yang punya tekstur lembut dan enak banget di lidah. Beef Blackpepper nya juga dahsyat lho.

5. 3 Wise Monkeys



Nyari restoran all you can eat sushi Jakarta? Kenapa nggak ke 3 Wise Monkeys aja? Di restoran enak Jakarta ini ada menu all you can eat sushi yang harganya Rp.210.000 per orang. Nggak bakal nyesel makan sushi di restoran buffet ini, rasanya enak banget, dan potongannya besar-besar. Batasan waktu 4 jam untuk makan all you can eat sushi di sini sudah cukup buat perut kamu begah. Salmon Lava di 3 Wise Monkeys paling pecah, dagingnya lembut sekali di mulut, dan porsi salmon nya lebih banyak dari nasinya

6. Pare’gu



Satu lagi nih restoran Jepang all you can eat di Jakarta, Pare’gu. Harga Paregu itu Rp.195.000 sudah termasuk minum. Pilihan dagingnya ada banyak banget, daging sapi, lidah, daging ayam, ikan, dan seafood. Semuanya bebas mau kamu masak yakiniku atau shabu-shabu. Jangan lupa diracik sama bumbu dan saus pelengkap yang disediakan Paregu ya karena itu bakal bikin masakanmu jadi lebih nikmat lagi.

7. Grandma’s Suki



Sekali makan di Grandma’s Suki pasti bakal balik dan balik lagi deh. Selain punya banyak cabang, ada di PIK, Kelapa Gading, Karawaci, dan Puri Indah, suki di sini enak banget rasanya. Crispy Pork Belly nya nggak bakal bikin kamu kecewa, nagihin banget. Yang spesial lagi di restoran buffet di Jakarta ini adalah kuah suki nya. Mereka menggunakan kaldu ayam yang ditambah ramuan herbal khas China, seperti ginseng roots, tangkui, keci, angco, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment