Monday, October 10, 2016

Bra Pintar Ini Hanya Akan Terbuka Untuk Cinta Sejat

BERITA TERKINI - Sebuah perusahaan Jepang mengembangkan bra pintar yang hanya akan terbuka saat si wanita sedang bersama cinta sejatinya. Bra pintar atau bra cerdas satu ini dipercaya dapat mendeteksi perasaan si wanita, dan kemudian hanya dapat dilepas oleh pasangan yang dikatakan sebagai cinta sejati si wanita. Benar atau tidak ya?


DONIMO QQ - Teknologi terus berkembang dalam banyak bidang dari teknologi umum seperti gadget hingga pakaian dalam. Sebelumnya kita telah melihat pengembangan celana dalam anti-pemerkosaan, tidak kalah uniknya bra pintar juga dikembangkan. Bra pintar ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan pakaian dalam dari Jepang bernama Ravijour.

POKER ONLINE UANG ASLI - Pengembangan bra pintar ini sendiri merupakan bagian dari kampanye perayaan ulang tahun perusahaan ke-100, dan mereka menamakan produk uniknya ini 1.24 Unhook yang dideskripsikan sebagai 'sebuah bra revolusioner yang dapat mengetahui perasaan wanita."





BANDARQ INDONESIA - Seperti yang dikatakan dalam video di atas dan serupa dengan celana dalam anti pemerkosaan, ide dari bra pintar bernama 1.24 unhook ini adalah untuk melindungi si wanita dari tindakan tersebut namun dengan kelebihan utama mengetahui cinta sejati si wanita. Lalu bagaimana sih sebenarnya cara kerja dari bra yang cerdas ini?

CAPSA SUSUN ONLINE - Untuk mengetahui perasaan wanita yang mengenakan bra pintar ini maka ada sebuah sensor khusus yang ditanamkan dalam bra. Alat itu kemudian akan berusaha mengetahui perasaan si wanita dengan mendeteksi detak jantung si wanita yang menggunakannya.Berdasarkan atas detak jantung yang terjadi maka sensor yang ditanamkan kemudian akan mengirimkan laporan ke aplikasi smartphone melalui bluetooth untuk analisa. Aplikasi tersebut kemudian akan melakukan perhitungan "Cinta Sejati" berdasar atas perubahan detak jantung sepanjang waktu. Saat laju detak jantung melewati batas tertentu barulah bra akan terbuka secara otomatis. Dari dasar inilah pencipta bra ini mengatakan: "Jika sampai sekarang bra hanyalah sekedar pakaian untuk dilepaskan, maka sekarang ia adalah instrument untuk mengetahui cinta sejati."Bra yang hanya akan terlepas untuk cinta sejati si wanita



Bra pintar ini mungkin dapat dengan cerdas mengetahui cinta sejati si wanita, namun dari cara kerja yang dijabarkan di atas ada kekurangan tersendiri yang ditakutkan oleh para wanita. Jika bra ini terlepas dengan mendeteksi detak jantung, apa yang terjadi jika si wanita sedang menonton film horror, jogging, dan sejenisnya. Tentu bukan suatu pengalaman yang mengagumkan jika tiba-tiba bra yang dikenakan terlepas di depan publik.

Pencipta bra pintar ini mengatakan bahwa calon pengguna tidak perlu takut karena yang dideteksi oleh bra ini adalah hormon Catecholamine yang dikeluarkan oleh kelenjar Adrenal Medulla. Mungkin hal ini terdengar saat ilmiah, namun singkatnya si pencipta mengatakan hormon itu hanya akan dikeluarkan saat si wanita sedang bergairah atau bersemangat (alias sedang jatuh cinta). Mungkin terdengar masuk akal tapi sayangnya ketakutan tetap ada karena bagaimana jika si wanita tidak merasakan adanya kebutuhan untuk mendekati si pria.

Sayangnya, bra ini sendiri belum dijual dan masih dalam bentuk prototype seperti yang terlihat pada video di atas. Terlebih lagi belum ada indikasi akan kemungkinan bra ini akan dikembangkan menjadi produk komersial, walaupun begitu keunikannya tetap patut diacungi jempol bukan?

No comments:

Post a Comment