Wednesday, October 5, 2016

7 Frozen Yogurt Yang Segar dan Sehat di Jakarta

BERTIA TERKINI - Menurut kamu, enaknya frozen yogurt alias froyo itu diliat dari apanya sih? Well, yang pertama pastinya froyo yang enak itu harus punya rasa manis dan asam yang balance. Dan yang kedua, toppingnya harus super menarik dan menggiurkan. Meski sekarang demam froyo di Jakarta udah nggak serame dulu, makanan ini selalu bisa diandalkan kalau kita butuh sesuatu yang segar dan sehat. Nah, buat kamu yang bertanya-tanya restoran mana yang jual froyo paling enak di Jakarta, temukan jawabannya di bawah ini yuk!

1. Llaollao





DOMINO QQ - Kamu mungkin mengenal llaollao sebagai frozen yogurt paling terkenal di Singapore. Tapi tahu nggak, ternyata brand ini asalnya dari Spanyol lho dan sudah ada sejak tahun 2009. Llaollao udah terkenal di 13 negara di dunia. Rahasia yang bikin llaollao ini disukain banyak orang itu terletak di tekstur froyo nya yang lembut banget. Menu yang paling terkenal di sini adalah Sanum, di mana kamu bisa dapetin 3 fruit toppings, 2 crunches, dan 1 sauce. Kalau kamu baru pertama kali ke llaollao, dark chocolate sauce nya wajib jadi pilihan kamu. Siap-siap kaget karena kelezatan saucenya yang nagihin banget itu ya!

 2. Sour Sally




POKER ONLINE UANG ASLI - Ini dia brand asli Indonesia yang bikin pecinta kuliner di Jakarta makin familiar sama frozen yogurt. Berkat rebranding yang mereka lakukan tahun lalu, Sour Sally jadi makin banyak penggemarnya sekarang. Ada 2 rasa froyo di sini: Black Sakura dan White Skim. Yang Black Sakura sehat banget karena mengandung charcoal dan sakura blossom infusion. Ini bisa jadi detox dan kaya akan antioksidan. Sedangkan yang White Skim punya kandungan kalsium yang tinggi, rendah lemak, dan rendah kolestrol. Nggak bakal ngerasa berdosa deh kalau ngemilin ini tiap hari. Pst, menikmati froyo nya pakai Granola Crunchies, Milo Myers Sauce, dan buah-buahan ya.

3. Heavenly Blush




BANDARQ INDONESIA - Biarpun produk Heavenly Blush udah banyak dijual di Supermarket, menikmati cup isi Froyo dengan topping buah yang fresh itu sensasinya beda banget. Tempatnya ada di Pondok Indah dan kamu bisa ngemil-ngemil sehat di gerai Heavenly Blush sambil nunggu jadwal nonton film di bioskop. Yang paling enak di sini ada chocolate yogurt dan toppingnya sih bakalan tambah nikmat kalau pilih longan atau buah-buahan lainnya.

4. Gyokuro



CAPSA SUSUN ONLINE - Buat penikmat dessert matcha khas Jepang, Gyokuro jadi tempat yang wajib didatangi. Mereka mengaku sebagai The Green Tea Specialist, jadi nggak heran kalau nama restoran ini diambil dari salah satu brand teh hijau terbaik yang ada di Jepang. Nah, menu yang ditawarkan nggak cuma sebatas teh hijau aja, ada latte, parfait, Ice Cream, dan pastinya froyo. Kamu nggak boleh ngelewatin froyo rasa Green Tea di sini. Warna hijaunya cantik banget, tekstur froyonya lembut dan langsung lumer saat sampai di lidah. Rasanya sudah pasti ada sedikit sentuhan pahitnya green tea. Tapi nggak usah khawatir, topping red bean sauce dan leci bisa menutupi pahitnya dengan rasa manis yang segar kok.

5. Yogen Fruz



Dessert di Yogen Fruz tuh super lengkap. Ada crepes yang manis, savoury, dan cold, ada milkshake, smoothies, milk tea, ice cream, dan yang nggak boleh dilewatkan adalah Frozen Yogurt! Froyo di sini ada dua macam penyajiannya nih. Ada Blend-It dan Top-It. Kalau yang Top It sih sama seperti gerai froyo pada umumnya, dimana kamu bisa pilih buah-buahan sebagai toppingnya. Nah, kalau yang Blend-It, froyo yang kamu pesan akan dicampur dengan buah-buah beku. Rasanya sudah pasti segar karena potongan buahnya terasa di setiap suapan. Yuk dicoba!

6. J.CO



J.CO nggak cuma terkenal donatnya aja. Mereka juga punya froyo yang dinamain J.Cool. Rasa J.Cool yang asam dan segar bisa jadi teman yang pas untuk donat-donat J.CO yang manis-manis. Topping J.Cool sangat beragam, mulai dari buah-buahan premium, sampai yang unik-unik seperti California almonds, loacker, mochi, atau caviar belgium chocolate. Kalau mau yang beda, pesan J.Cool Blueberry ya. Warna ungu froyonya bener-bener memanjakan mata dan lidah!

7. PAPIYO House of Yogurt



Belum banyak orang tahu kalau ternyata di Kota Kasablanka ada gerai homemade drink dan kefir yang super sehat. Untuk yogurtnya ada 3 jenis di sini, liquid, solid, dan flaccid yang punya potongan buah segar di dalamnya. Pilihan rasanya super banyak,  ada red velvet, taro, mocca, mango, dan masih banyak lagi. Rasa froyo nya bener-bener enak dan mouthwatering abis. Buat yang suka maskeran, PAPIYO juga menyediakan Kefir Mask yang alami banget lho

No comments:

Post a Comment