Saturday, October 29, 2016

BERITA TERKINI - Di dunia ini, siapa sih yang mau sendirian? Semua orang pasti ingin memiliki pasangan, tempat baginya untuk berbagi suka dan duka. Namun, memiliki pasangan adalah hal yang tidak mudah bagi beberapa orang.

Banyak sekali orang yang melakukan banyak usaha untuk mengakhiri masa jomblo, namun ternyata hal itu tidak membuat status single tersebut terlepas. Dan lima jomblo di bawah ini memiliki aksi heboh untuk melepas kesendiriannya. Kira-kira berhasil tidak, ya?

1.Nyatakan Cinta dengan 99 Gadget



Tanggal 11 November, di Tiongkok selalu memperingati single day. Tak ingin merasakan jomblo di hari single day, seorang pemuda yang berprofesi sebagai programer mencoba untuk mengakhiri masa lajangnya. Tak main-main, pemuda tersebut menggunakan 99 gadget mewah keluaran te
Setidaknya ia menghabiskan biaya 82 ribu dolar, atau nyaris 1 milliar rupiah. Ia menyusun gadget yang masih dalam kotaknya tersebut hingga membentuk hati, dan mengajak calon pasangannya untuk memasuki hati gadget tersebut. Penembakan romantis ini disaksikan banyak teman-temannya. Sayangnya, ternyata sang pujaan hati justru menolak cintanya.

2.Membuat Poster Pengumuman Jomblo

 DOMINO QQ - Barangkali pria berusia 39 tahun ini sudah bosan menjomblo. Ia pun berusaha keras mencari jalan keluar, termasuk membuat sebuah poster yang mengumumkan bahwa ia tengah mencari pasangan.

Hebatnya, ia tampak begitu percaya diri saat memegang poster tersebut dan berdiri di pinggir jalan. Pria ini bahkan menuliskan kriteria wanita yang ia sukai dalam posternya. Selain berdiri di pinggir jalan, ia juga singgah di stasiun, terminal dan juga beberapa pusat perbelanjaan.

2.Membuat Iklan untuk Diri Sendiri


POKER ONLINE UANG ASLI Seorang pria asal New York membuat selebaran berisi iklan dirinya yang tengah mencari pasangan. Ia menempelkan selebaran tersebut di seluruh New York. Meski telah berusia 50 tahun, pria ini masih semangat mendapatkan cinta sejati.

Pria tersebut yakin jika usahanya tersebut akan membuahkan hasil. Namun sayangnya, banyak orang menghubungi nomer ponselnya bukan untuk mencoba berhubungan, melainkan hanya untuk menertawakan pria jomblo ini.

3.Bersimpuh dan Memohon di Kaki Pujaan Hati



BANDARQ INDONESIA - Kalau sudah cinta mati, terkadang orang memang melupakan rasa malu. Hal tersebut terjadi pada seorang pemuda asal Tiongkok. Bermodal sebuket bunga, ia menyatakan cintanya pada sang pujaan hati di depan sebuah toko komputer, tempat si wanita bekerja.

Namun ternyata, usaha pria ini tidak berjalan manis. Si gadis pujaannya justru merasa terganggu dan melempar  buket bunga yang diberikan. Tak putus asa, si pria justru bersimpuh memeluk si wanita. Adegan tersebut tak pelak menjadi tontonan banyak orang.

4.Menyatakan Cinta Sampai 5000 kali

 CAPSA SUSUN ONLINE - Seorang pria bernama Predag Jovanovic asal Serbia harus terbiasa menelan pahitnya penolakan cinta. Di lingkungan tempat tinggalnya, sangat sulit mendapatkan wanita, kecuali yang sudah beristri atau nenek-nenek. Namun, berbekal internet, lelaki ini pun berusaha mencari pendampingnya.



 bermula dengan mengundang beberapa wanita untuk bermain game, dilanjutkan dengan melakukan pendekatan. Pria ini rupanya terus berusaha keras untuk mendapatkan pendamping. Namun sayangnya, usahanya tersebut belum membuahkan hasil. Hingga saat ini, setidaknya sudah 5000 kali ia ditolak oleh wanita di dunia maya.

Setidaknya, para jomblo di atas sudah melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Dan tentu saja tetap Tuhan yang menentukan. Namun, pada dasarnya semua manusia diciptakan berpasang-pasangan, jadi jangan khawatir tidak kebagian.

No comments:

Post a Comment