Thursday, October 6, 2016

Kereta Cepat Pertama Yang Melintasi Bawah Laut

BERITA TERKINI - Negara mana yang terbersit dalam pikiran jika menyangkut kereta cepat? Tentu saja Jepang dengan Shinkansen yang super cepat. Namun kali ini bukan Jepang yang memberikan inovasi tentang kereta secepat peluru tersebut.



DOMINO QQ - Adalah Negeri Hindustan alias India yang akan meluncurkan kereta cepat terbarunya. Bukan kereta cepat biasa karena jalur terbarunya ini akan melalui bawah laut alias under water! Meski begitu, perusahaan pemilik kereta tetaplah dari Jepang.

POKER ONLINE UANG ASLI - Agensi The Japan International Coorporation mengatakan akan membangun jalur Shinkansen  yang menghubungkan antara Mumbai menuju Ahmedabad dengan trek sepanjang lebih dari 50 Km! Jalur bawah laut ini akan melintasi Sungai Thane yang terkenal di India menuju Virar.


BANDARQ INDONESIA -Begitu istimewa, kereta super cepat itu akan melintas di dalam sebuah koridor atau terowongan yang ternedam di dalam laut. Melansi laman TravelAndLeisure, sepertinya terowongan ini akan dibuat transparan agar penumpang bisa melihat pemandangan indah sepanjang perjalanan.

CAPSA SUSUN ONLINER - Dengan kecepatan maksimum 350 Km/Jam, jarak sejauh 50 Km itu akan sanggup ditempuh via bawah laut hanya selama 2 setengah jam. Rute tercepat via kereta darat kini ditempuh selama 7 jam, jadi bisa bayangkan akan melesat seperti apa kereta peluru ini di bawah laut.



Proyek ini akan jadi kereta bawah laut pertama di India, menyusul tentu saja Jepang yang menjadi pelopornya. Sebuah terowongan bernama Seikan Tunnel menghubungkan Tokyo dan Hakodate dengan Shinkansen. Semoga saja proyek yang dimulai tahun 2018 ini bisa segera terealisasi dan siapa tahu Indonesia juga bisa memiliki transportasi serupa. ^^

No comments:

Post a Comment