Friday, November 18, 2016

Wanita-Wanita Cantik Bermain Biliar Yang Bikin Kamu Melongok

BERITA TERKINI - Untuk orang pemula, mendengar kata biliar tentu sama dengan lelaki serta judi.Sebab di tv sendiri kadang-kadang menayangkan adegan di mana seorang tengah bermain biliar untuk berjudi.Alhasil berolahraga yang satu ini kerap dilihat mata sebelah.

Tetapi sebenarnya tak seburuk itu. Biliar termasuk juga berolahraga yang ‘halal’ serta bisa dimainkan siapapun. Dengan catatan tidak ada judi tentunya. Diluar itu, pemain biliar juga tidak terus-terusan lelaki. Kaum wanita juga seakan tidak ingin ketinggal untuk memainkan berolahraga bertipe konsentrasi tinggi itu. Sebagai buktinya yaitu jejeran wanita di bawah ini yang tidak cuma jago biliar namun juga mempunyai paras cantik.

1. Yu Ram Cha







DOMINOQQ - Wanita kelahiran 1987 ini memanglah mulai sejak kecil mempunyai bakat di bagian biliar. Dengan usaha keras serta ketekunannya, Yu Ram Cha saat ini jadi satu diantara pemain biliar papan atas di level Asia. Prestasi tidak terlupakan baginya sudah pasti saat mencapai medalis emas dalam arena Asian Indoor Games th. 2009. Terkecuali jago, Yu Ram Cha juga mempunyai muka cantik khas orang Korea.

2. Anastasia Luppova





POKER ONLINE UANG ASLI - Untuk orang-orang Rusia, nama Anastasi Luppova tentu telah tak asing di telinga. Ia adalah pemain biliar andalan Negeri Beruang Putih. Diluar itu, Anastasia juga diberkahi muka cantik serta badan seksi yang makin memberi daya tariknya didunia biliar.

3. Xiaofang Fu




BANDARQ INDONESIA - Pasca sukses menaklukkan Chen Siming, praktis Xiaofang Fu resmi jadi pemain biliar paling baik di China. Untuk masalah prestasi, tentunya telah tak diragukan lagi kehebatan Xiaofang didunia biliar. Wanita kelahiran 1988 ini sempat juga dinobatkan sebagai pemain biliar termuda dengan segudang gelar.

4. Pan Xiaoting





CAPSA SUSUN ONLINE - Sebelumnya nampak nama Xiaofang Fu, China sudah melahirkan nama Pan Xiaoting didunia biliar. Pan populer dengan kehebatannya menyodok si bola putih. Satu diantara prestasi paling besar yang pernah dicapai Pan yaitu waktu memperoleh predikat WPBA Eookie of the Year th. 2008.

Timbulnya beberapa nama pemain biliar wanita diatas makin mengukuhkan kalau dunia biliar tidak cuma dikuasai lelaki. Skill diatas rata-rata serta ditunjung dengan muka yang cantik bikin kita kerasan melihat tindakan mereka menyodok bola.

No comments:

Post a Comment