Tuesday, August 23, 2016

Parapat Itu di Simalungun, Bukan di Samosir

SIMALUNGUN - Bupati Simalungun JR Saragih sempat kecewa lantaran adanya Kekeliruan penulisan pada penyelenggaraan karnaval kemerdekaan pesona Danau Toba yakin penyebutan bahwa parapat disamosir.

Parapat Itu di Simalungun, Bukan di Samosir

" AGEN POKER - seperti di iklan itu disebutkan Persiden (jokowi) akan hadir di Toba,parapat,Samosir.jadi sekarang orang akan complain kesaya.Lho sejak kapan parapat "dijual" ke samosir.ini tolong diuruskan,''kata"Saragih saat jumpa pers Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba di Hotel ina Parapat, simalungun ,Sumatera Utara, Sabtu (20/8/2016)pagi.

AGEN POKER TERPERCAYA -  Ia juga  mengaku kecewa lantaran Menteri Pariwisata Arief yahya hadir dalam jumpa pers menggunakan atribut adat Toba,bukan adat simalung un. "Saya minta maaf kepada masyarakat Simalungun.Tidak perlu kita perlu kita perlebar.Simalungun tetap mendukung acara ini. inisalah saya bukan salah Pak Menteri,"jelasnya.

Acara jumpa pers dihadiri oleh Menteri Parawisata Arief  yahya, ketua Penyelenggara Karnaval  Kemerdekaam Pesona Danau Toba Pramita Fifi,Wakil Bupati Toba Samosir Hulman Sitorus.

ketua Penyelenggara Karnaval  Kemerdekaan Pesona Danau Toba,Prremita Fifi menanggapi hal tersebut dengan menyatakan bahwa pihak akan memperbaiki catatan kekurangan tersebut.

"Itu Kesalahan teknis penulisan.tapi yang pasti acara ini dipersembahkan untuk kegembiraan bersama dan melibatkan begitu banyak suku tapi besar kecil mana gak gitu," jelasnya.

Dalam jumap pers tersebut ,saragih sempat menangis dan nmnenyebutkan bahwa ia merasa budaya Kabupaten simalungun tidak tampil dalam acara jumpa pres tersebut maupun dalam materi promosi.

Dimulai Karnaval Kemerdekaak Danau Toba
AGEN BANDAR KIU - tangisan saragih terjadi di depan puluhan wartawan lokol maupun nasional saat memberikan keterangan kepada wartawan.teriakan menyemangati Bupati Jr.Saragih juga diterakkan oleh beberapa undangan jumpa pers.

"Semangat Pak Bupati,jangan menangis,"' celetuk seorang wartawan ditimpali suara tepuk tangan.

AGEN DOMINO - Perayaan hari ulang tahun ( HUT) ke - 71 RI tahun 2016 dipusatkan diDanau Toba, Sumatera Utara dengan tajuk."karnaval kemerdekaan Pesona  Danau Toba. selama dua hari pada tanggal 20-21 Agustus2016. Dipantai bebas parapat terdapat panggung terapung menjadi tempatn pusat penyelenggaraan acara karnaval kemerdekaan Pesona Danau Toba  di kebupaten Simalungun,Sumatera Utara.

AGEN POKER ON LINE - Berbagi acara musik dan budaya akan diselenggarakan diatas panggung terapung.dipanggung terapung akan dimeriahkan oleh konser musik dari Sammy Simorangkir.J-Flow,Dewa Budjana<Tohpati dan ditutup oleh slank. M masyarakat tidak dipunggut biaya untuk menikmati konser musik.

No comments:

Post a Comment